Rabu, 22 April 2015

tips membeli ayadu online

berikut adalah hal hal penting yang harus diperhatikan dalam membeli ayam aduan versi online.
pernah direksi berbincang dengan kawan sehobbies di FB yg enggan disebutkan namanya (sebut saja namanya mas Bendot)
karena tertarik dari tulisan yang pernah mas Bendot unggah disaat sedang ramai kasus penipuan dan kekecewaan dalam transaksi online disuatu grup.
mas Bendot menuturkan beberapa hal yang harus diperhatikan selain bobot bebet bibit si penjual juga harus memperhatikan detail ayam yang diiklankan. jadilah pembeli yang cerdas. cerdas dalam arti boleh rewel asal serius. rewel disini dalam arti mintalah info seakurat mungkin untuk sepak terjang penjual seperti ktp penjual. dan carilah info siapa siapa yang pernah bermain tatap muka untuk menarik referensi. kedua adalah info detail ayam selain dari foto dan video ada hal dari foto yang harus diperhatikan detail. sebab terkadang penjual menambahkan bumbu supaya iklan terlihat sedap dan menarik seperti win. keturunan trah ini dan itu. maka kita harus memahami betul strain apa yang hendak kita cari. untuk ayam yang win tentu disini sudah melewati tahap rawatan untuk mendapatkan gelar.
mas bendot menambahkan. perhatikan bagian kaki. apakah kaki terlihat kering dan terawat seperti bagian jalu apakah masih tumpul. bagian jari apakah gemuk. batang kaki segi kualitas kepadatan dan kekeringannya. bulu halus dibagian kaki. jangan ragu untuk meminta info sedetail mungkin seperti foto kaki telapak. sayap. kepala kanan kiri dan foto yg diambil natural bukan dibuat gagah. jika video ada dan anda menyukainya mintalah info seperti anda membeli ayam didunia nyata. tanyakan seperti hal hal yang andalakukan. seperti jika kepala dipegang bagaimana reaksinya. yang terpenting adalah mintalah foto lidah ayam. sebab dari lidah bisa diindikasikan kesehatan organ dalam juga apakah ayam pedotan atau bukan.
menurut mas bendot jangan ragu meminta bantuan kenalan di fb sebagai konsultan. disini untuk menambah pengetahuan dalam hal menilai sebuah ayam dari foto dan video juga menutup kekurangan anda dalam hal pemahaman tentang strain yang anda cari. sebab disetiap hobbies memiliki standard kriteria bagus yang berbeda beda seperti bagus untuk saya belum tentu bagus untuk anda.
memang menarik sisi konsultan ini beberapa kawan di fb saya banyak yang memiliki pengalaman yang berarti dari foto sebagian mereka bisa menebak dengan detail typikal main ayam.
dari rubrik ini mari recomendasikan penjual dan juga kawan fb untuk konsultan jasa penerawangan fb dikolom komentar untuk membantu kawan kita yang sedang mencari jagoan diluar daerah melalui online untuk menekankan angka penipuan dan memperkecil rasa kecewa atas transaksi online. sebab media online adalah media yang membantu untuk menjangkau dalam memasarkan maupun membeli lebih luas.
selamat hari minggu untuk MAOL lovers dan semoga jagoan yang turun arena memetik hadil yang memuaskan.

BY : Admin MAOL
 jangan lupa like fanpage facebook MAOL disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar